Tips dan Trik | Riview Microsoft Launcher: Pengalaman Android yang indah

Upaya mobile Microsoft pada Android terus berkembang menggunakan peluncuran resmi Microsoft Launcher. Tapi di pratinjau, jadi terdapat bug buat diperbaiki dan beberapa area diperbaiki.

Microsoft Launcher adalah versi upgrade dari Launcher Launcher Microsoft Garage Arrow, & kami membahas perubahan kunci yang menyertai upgrade tadi minggu kemudian. Ini gratis dan bisa diambil berdasarkan Google Play Store.

Setelah beberapa penggunaan berat selama beberapa hari terakhir, kami menghancurkan apa yg berhasil, mana yg nir, dan menurut mana Microsoft wajib meluncurkan peluncurnya dari sini.

Design

Ulasan Microsoft Launcher: Pengalaman Android yang indah

Lantaran Microsoft Launcher mendapatkan lebih banyak publisitas, ada beberapa berita gembira mengenai bagaimana tampilannya Windows 10 Mobile. Penting buat ditunjukkan bahwa sepertinya bukan tujuan Microsoft supaya Android terlihat persis misalnya Windows 10 Mobile. Misalnya, Anda tidak akan menemukan Live Tiles pada manapun pada peluncur. Jika Anda mencari yg dekat menggunakan faksimili Windows 10 Mobile pada Android mungkin, terdapat pilihan lain.

Tapi ini bukan hal yang buruk. Microsoft tidak mencoba membarui Android menjadi Windows 10 Mobile, mereka mencoba mengintegrasikan layanan Microsoft ke dalam pengalaman Android sambil juga menambahkan beberapa elemen desain yang akan terbiasa dengan pengguna Windows. Dan dalam hal ini, Microsoft Launcher sangat fenomenal.

Misalnya, ada pula pilihan buat tema transparan. Dengan seluruh elemen desain transparan yang terdapat di Windows 10 Fall Creators Update, memiliki imbas kaca di seluruh perangkat Anda, membantu mereka merasa lebih seperti saudara kandung. Transparansi Microsoft Launcher ditemukan pada setiap halaman di peluncur, termasuk bagian newsfeed, calendar, people, dan banyak lagi.

Pilihan lainnya, seperti warna aksen, memungkinkan Anda buat memperpanjang tampilan yang biasa digunakan dalam PC Anda, meski pada waktu ini warna aksen terbatas pada lima pilihan. Ini perlu ditingkatkan secara dramatis agar mendekati tingkat penyesuaian yg tersedia di Windows 10.

Bahkan jika Anda tidak tertarik untuk menciptakan ponsel Anda terlihat atau terasa misalnya Windows 10, Microsoft Launcher merupakan cara terbaik untuk menciptakan ponsel Anda terlihat indah. Perhatian terhadap lebih jelasnya yg para pengembang masukkan ke dalam peluncur bertambah. Hal-hal seperti foto profil Anda dengan lancar menyusut & bergerak ketika Anda menggulir melalui newsfeed Anda, antarmuka yg mudah dinavigasi, dan page bermanfaat yg bisa Anda pin dan kemudian gesek antara menggunakan ponsel Android lebih mudah & lebih baik daripada poly peluncur lainnya, terutama yang terinstal di beberapa ponsel Android.

Integrasi menggunakan layanan dan perangkat Microsoft

Ulasan Microsoft Launcher: Pengalaman Android yang indah

Arrow Launcher sudah memiliki fitur misalnya integrasi kalender Wunderlist & Outlook. Peluncur Microsoft mengambil gagasan itu lebih jauh menggunakan membawa "Lanjutkan ke PC" ke Android. Ini memungkinkan Anda mulai melakukan berbagai hal di telepon Anda dan menggunakan mudah beralih ke perangkat lain. Ini akan menjadi hal yg asing bagi siapa saja yang telah memanfaatkan Proyek Roma.

Ini merupakan tambahan yang cantik buat Android & mudah-mudahan akan menjadi lebih baik dari ketika ke waktu. Anda dapat merogoh dokumen yg sedang Anda kerjakan & mendorongnya ke PC Anda. Ini pula bekerja menggunakan tautan, meskipun Anda menjelajah Chrome di ponsel dan memiliki Edge sebagai browser default pada PC. Ini bekerja menggunakan relatif baik, meski butuh beberapa dtk buat membuka PC Anda.

Meskipun sangat bermanfaat, waktu ini terbatas. Apabila Anda mendengarkan lagu di Groove di ponsel Android Anda & klik "Lanjutkan pada PC", ini akan membuka pelaksanaan di PC Anda pada browser, yang kemudian dapat beralih pelaksanaan & membuka lagu di pelaksanaan Groove Music di PC Anda dari awal lagu. Ini jauh lebih tidak elegan dan fungsional daripada Spotify Connect, yg akan terus memainkan lagu yang sama menggunakan mulus. (Kita wajib menambahkan bahwa Groove kini sudah meninggal.)

Ulasan Microsoft Launcher: Pengalaman Android yang indah

Microsoft berfokus pada fitur seperti pengeditan beserta secara real-time pada pelaksanaan Office sebagai akibatnya ada asa bahwa kelanjutan yang lebih mulus antara perangkat mampu tiba pada masa depan, namun belum ada di sini.

Layanan Microsoft lainnya bekerja menggunakan baik dalam Microsoft Launcher. Halaman kalender memastikan Anda hanya beberapa swipes menurut melihat rapikan letak rencana Anda yang indah. Anda bisa mempunyai laman buat beralih ke dokumen modern Anda. Dan terdapat pula laman rupawan yg bisa Anda pin buat to-dos Anda yg disinkronkan menggunakan Wunderlist.

Layanan yg tersedia bekerja dengan baik tetapi Microsoft perlu merogoh tren ini lebih jauh berdasarkan ketika ke waktu. Daftar tugasnya sangat cantik tapi ketika ini hanya disinkronkan dengan Wunderlist & bukan Microsoft To-Do. Newsfeed di Microsoft Launcher terlihat bagus dan mudah diubahsuaikan namun tidak memiliki pilihan untuk disinkronkan menggunakan notebook Cortana Anda. Dan berbicara tentang Cortana, asisten digital Microsoft nir memiliki dukungan asli pada Microsoft Launcher. Halaman Cortana yg bisa disematkan akan menjadi tambahan yg mengagumkan buat pelaksanaan ini.

Aplikasi ini ada pada pratinjau sebagai akibatnya dapat dimengerti bahwa fitur dan integrasi perlu ditambahkan namun ketika ini Anda masih perlu melakukan beberapa langkah ekstra buat menerima pengalaman lengkap Microsoft di perangkat Android Anda.

Performance

Ulasan Microsoft Launcher: Pengalaman Android yang indah

Omong-omong, yang di pratinjau membawa beberapa bug kinerja. Beberapa pengguna telah melihat lag saat bergulir secara vertikal di antara halaman aplikasi mereka. Kami telah mengalami beberapa masalah dengan peluncur saat menghubungkan ke perangkat melalui Miracast dan kemudian melepaskannya.

Tapi secara holistik peluncurnya sangat padat. Ini cepat & biasanya cair, selain beberapa masalah khusus. Ini akan sebagai kebohongan buat menyampaikan bahwa peluncur itu paripurna akan tetapi mengingat itu keluar minggu kemudian & telah melihat pembaruan, jelas bahwa Microsoft berupaya menyingkirkan semua kasus.

Salah satu pukulan dalam Android adalah bisa melakukan bisnis dan pengetahuan buat disiapkan. Peluncur Microsoft cepat dan berkinerja baik, sementara jua gampang digunakan. Jika Anda mencari pengalaman yg lebih gampang pada Android atau mengenal seseorang yg terdapat, Launcher Microsoft melakukannya menggunakan baik dalam pengujian.

Hal lain yang perlu dibubuhi

Ulasan Microsoft Launcher: Pengalaman Android yang indah

Selain menambahkan lebih banyak integrasi menggunakan layanan Microsoft & beberapa opsi lagi untuk kustomisasi, terdapat beberapa fitur yang perlu dibubuhi buat membuahkan Microsoft Launcher lebih baik sebagai peluncur Android. Yang besar adalah mode landscape. Telepon mungkin meningkat dan lebih potret mode-oriented namun masih ada kalanya mode landscape lebih baik, misalnya ketika Anda berada di pada mobil. Di atas merupakan apa yang Microsoft Launcher terlihat seperti jika dipaksa masuk ke mode landscape sang pelaksanaan pihak ketiga.

Sebaiknya nuansa Microsoft Launcher hadir pada layar kunci. Aplikasi Google Garage Next Lock Screen sudah tersedia & diberi nilai tinggi namun dijadwalkan buat disegarkan. Mengadopsi Next Lock Screen ke pada famili aplikasi Microsoft yang tepat di Android - cara Launcher Arrow - akan memercikkan pengalaman ponsel Android Anda dengan debu Microsoft agar nir terbuka untuk penggunaan sehari-hari.

Overall thoughts

Ulasan Microsoft Launcher: Pengalaman Android yang indah

Arrow Launcher mengagumkan, Launcher Microsoft lebih baik lagi. Meskipun tidak paripurna, ini adalah peluncur kaya fitur yg dibuat dengan baik, yang memungkinkan Anda memperpanjang pengalaman Microsoft ke dan menurut ponsel Android Anda.

Seiring berjalannya ketika, Microsoft bisa menambahkan lebih banyak fitur dan opsi buat menutup celah antara perangkat Anda lebih jauh lagi sekaligus meningkatkan pengalaman ponsel Anda.

Apabila Anda mencari yang mudah memakai peluncur yang akan meningkatkan keseluruhan pengalaman Anda pada telepon serta koneksi telepon menggunakan layanan dan desain Microsoft, Microsoft Launcher merupakan aplikasi yang wajib dimiliki.

Apakah Anda menyukai keputusan Microsoft buat meluncurkan peluncur Android mereka sendiri? Sudahkah anda mencoba Microsoft Launcher? Beri tahu kami pada komentarnya.

Source:Android Central

Tips dan Trik | Riview Microsoft Launcher: Pengalaman Android yang indah Tips dan Trik | Riview Microsoft Launcher: Pengalaman Android yang indah Reviewed by Sanjaya on Mei 08, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.