Tips dan Trik | Penyebab Gadget Mu gampang rusak

sudah banyak pengguna gadget seperti smartphone, laptop, tablet dan banyak lagi nah pasti sobat sering menggunakan nya untuk keseharian sehari-hari untuk kerja ataupun untuk hiburan nahWinplace akan memberikan penyebab smartphone atau gadget sobat cepet rusak, kalau yang sering rusak batre nya ya harga nya kan mahal coba sobat hentikan kebiasaan di artikel di bawah ini.

1. Main Smartphone Sambil pada cas!!

Penyebab Gadget Mu gampang rusak

Ini nih yang sering norma human zaman now cas hp sambil pada mainin, sekali lagi sobat jangan coba-coba main hp sambil di cas karena itu bisa mengganggu pengisian batre smartphone sobat apalagi yang sembari main game aduh jangan.

Dua. Cas ketika batre telah habis!

Penyebab Gadget Mu gampang rusak

Ini nih norma human zaman now selanjutnya jangan cas smartphone sobat pas batre nya habis total jangan hingga karena itu bisa memperpendek umur si batre, sama dengan batre laptop jua.

Tiga. Di cas semalaman!!

Penyebab Gadget Mu gampang rusak

Jangan sobat bila sobat cas hp semalaman batre sobat mampu soak deh kalo mampu cas nya tak jarang sering lebih bagus dari pada cas semalaman, maksud nya cas nya misalkan batre sobat sisa 30% cas lagi hingga penuh atau sampe berapa persen gitu , pada dasarnya jangan cas semalaman.

4. Usahakan gunakan Charger Asli atau Original

Penyebab Gadget Mu gampang rusak

usahain sobat gunakan charger original menurut pabrik nya , umumnya tuh charger yg pada jual pasaran itu power kurang optimal yang pada berikan si charger pada smartphone, ujung ujung nya batre lama ngecas nya.

Lima. Usahakan gunakan powerbank yg Terbaik

Penyebab Gadget Mu gampang rusak

apabila sobat cas nya pakai power bank gunakan lah power bank yang asli original & sudah sni kayak helm ya kwkwkw.

Sekian lah artikel dariWinplace semoga bermanfaat bagi sobat di rumah , bagi yang mau request permasalaman tentang smartphone atau gadget bisa di kolom komenta atau contact form, sekian terima kasih.

Tips dan Trik | Penyebab Gadget Mu gampang rusak Tips dan Trik | Penyebab Gadget Mu gampang rusak Reviewed by Sanjaya on Mei 03, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.