Tips dan Trik | Cara Menghapus Bloatware/aplikasi Bawaan Windows 10 (Part 2)

Di zaman now kini ini sudah poly pengguna windows 10 telah lebih menurut 10 juta kali pengguna windows 10 pada bumi ini, pada windows 10 banyak aplikasi-aplikasi bawaan yg menarik fitur fitur yg sudah di perbarui dan bug windows sudah di minimalkan.

Namum aplikasi bawaan windows 10 biasanya memakan banyak ram dan juga cpu mungkin sobat di rumah ada ram nya tidak cukup besar menggunakan windows 10 nah di cara iniWinplace akan memberikan tips and trik agar ram sobat tidak termakan oleh aplikasi bawaan windows 10, cara nya yaitu dengan menghapus aplikasi bawaan windows 10 sobat, gimana sudah siap kalo sudah siap ikuti tutorial berikut ini.

Pertama sobat download dulu pelaksanaan berikutGoogle Drive

Habis Download sobat buka software nya lalu sobat pilih mana aplikasi yang ingin di hapus oleh sobat  contoh gambar dibawah ini

Cara Menghapus Bloatware/aplikasi Bawaan Windows 10 (Part 2)

Sekian lah tutorial dariWinplace semoga bermanfaat bagi sobat di rumah, dan bagi yang mau req permasalahan bisa di kolom komentar ya sobat sekian terima kasih.

Baca Juga :Cara Menghapus Aplikasi Bawaan atau Bloatware Windows 10

Tips dan Trik | Cara Menghapus Bloatware/aplikasi Bawaan Windows 10 (Part 2) Tips dan Trik | Cara Menghapus Bloatware/aplikasi Bawaan Windows 10 (Part 2) Reviewed by Sanjaya on Mei 04, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.