Tips dan Trik | 5 Software Mempercepat Kinerja Komputer Pada Saat Bermain Game

5 Software Mempercepat Kinerja Komputer Pada Saat Bermain Game

Sebelum nya saya berterima kasih kepada kalian yang telah berkunjung ke blog sayaWinPlace dan kali ini saya akan memberikan tips and trik untuk sobat semua yang di rumah Cara Mempercepat Kinerja Komputer Pada Saat Main Game pasti sobat jengkel kan kalo maen game dengan spesifikasi pas pasan nah mungkin cara ini bisa membantu sobat dalam bermain game.Kebanyakan orang mungkin pada install ulang untuk mempercepat komputernya eits jangan buru-buru install ulang karena kebanyakan install ulang juga bisa menyebabkan bad sector dan bisa merusak hardisk sobat, proses install ulang juga memakan banyak waktu sobat jika gunakan cara berikut waktu sobat tidak terbuang hanya dengan 10 menit pc sobat bisa lancat pada saat main gamesoftware yang saya gunakan ini ada yang freeware ada juga yang berbayar, jadi sobat harus mendownload software ini, tenang aja kok ukuran nya tidak terlalu besar dan bisa menghemat kouta sobat langsung aja di simak cara berikut :

1. Gunakan Wise Game Booster software ini adalah software optimasi ram jadi jika ada ram yang penggunaan nya terlalu besar bisa di optimasi oleh software ini dengan sekali klik, software ini juga menyediakan fitur-fitur optimasi yang lumayan bagus seperti fitur service optimizer sobat juga bisa mengatur sendiri mana yang harus tidak di gunakan baca juga sobat, sobat bisa download di situs resmi Wise.

2 Gunakan Razer Game Booster, software ini adalah software yang ga asing pasti di telinga sobat razer itu perusahaan yang memproduksi aksesoris komputer dan laptop, kembali lagi ke software, software nya juga menyediakan fitur tweak registri, optimasi ram, optimasi hardisk dan bisa sharing pengalaman game sobat di software razer ini kelemahan software ini adalah walaupun game booster software ini juga memakan banyak ram ya tapi bagus kok buat optimasi komputer sobat.

3. Gunakan Driver Booster, driver booster adalah software untuk update driver sobat yang sudah usang atau sudah lama tidak terupdate, nah jika gunakan software ini sobat bisa langsung mengapdate driver sobat dengan versi terbaru dengan ukuran tidak terlalu besar lumayan untuk menghemat kapasisas hardisk sobat, software ini juga otomatis menscan driver sobat yang mau di update jadi sobat ga perlu mencari driver nya dan software ini berbayar.

4. Gunakan Gunakan Wise Care 365 lagi-lagi wise, software ini juga bagus buat optimasi kinerja komputer atau laptop sobat  wise care mempunyai fitur alat pembersih yang cukup bersahabat untuk os sobat, fitur lain nya adalah registry jadi jika ada registry yang error dan sudah tidak terpakai software ini bisa Scan langsung dan membersikan nya software ini juga berbayar.

5. GunakanCCleaner nah software ini juga bagus memiliki fitur pembersih otomatis yang bisa langsung membersihkan sampah history komputer sobat software ini juga memiliki pembersih registy juga ga kalah keren dari software di atas ingat software ini berbayar, dan gunakan versi terbaru dari software ini.

Sekian lah dari artikel WinPlace semoga bisa bermanfaat bagi sobat dan lainnya jika ada permasalahan tentang komputer atau laptop sobat bisa request di colom Contact blog dan kolom komentar.

Tips dan Trik | 5 Software Mempercepat Kinerja Komputer Pada Saat Bermain Game Tips dan Trik | 5 Software Mempercepat Kinerja Komputer Pada Saat Bermain Game Reviewed by Sanjaya on Mei 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.