Tips dan Trik | 100% Work Ini Cara Meningkatkan Kinerja Komputer Dengan Flashdisk

Hampir pada seluruh Dunia menggunakan komputer dan yg niscaya terdapat beberapa orang yang memakai komputer sebagai untuk bermain game & ada pula yg buat Office dan lain-lain

sebelum itu aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian yang sudah mau berkunjung ke blog aku pada WinPlace,

Cara Meningkatkan Kinerja Komputer Dengan Flashdisk nah cara ini kan lumayan buat meningkat kan fps seperti di postingan aku sebelum Cara Meningkatkan FPS Dengan Cara Mengubah SET LAUNCH Steam cara ini pula sama buat nambah fps dalam game sobat, jadi sobat ga perlu ganti hardware sobat mahal-mahal mungkin mampu gunakan cara ini untuk hasil yang baik eksklusif simak aja yuk cara nya

1. Siapkan Flashdisk kosong, terserah mau kapasitas berapa aja makin akbar makin bagus, nah disini aku menggunakan flashdisk dengan brand sandisk 8GB di toko murah kok cuma sekitar 40rb ,dan pastikan flashdisk yg mau di gunakan kosong ya atau data yg terdapat pada dalam nya pada backup dulu

2. Pilih Properties dengan cara klik kanan mouse

3. Setelah itu muncul jendela baru terus sobat pilih readyboost

4.Setelah itu muncul jendela baru, agan pilih use this device pada space to reserve for system speed agan geser ke kanan sesuai selera agan terserah mau sampe pol juga ga apa.

Mudah bukan? Sekarang, kamu sudah mengerti cara tingkatkan komputer dengan hanya bermodalkan flashdisk. Pastikan juga kamu membaca artikel terkait komputer, dan sekian terima kasih sobat atas kunjungan nya semoga bermanfaat bagi sobat semua jika ada permasalahan pc sobat bisa request di colom komentar atau contact blog saya, sudah saya sediakan di WinPlace. sekian terima kasih

Tips dan Trik | 100% Work Ini Cara Meningkatkan Kinerja Komputer Dengan Flashdisk Tips dan Trik | 100% Work Ini Cara Meningkatkan Kinerja Komputer Dengan Flashdisk Reviewed by Sanjaya on Mei 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.