Tips dan Trik | 5 Alasan Kenapa Windows 10 Lebih Bagus Untuk Gaming

5 Alasan Kenapa Windows 10 Lebih Bagus Untuk Gaming Windows, siapa sih yang tidak kenal windows sistem operasi yang fenomenal di global ini, windows adalah sistem operasi close source ini pada kembangkan oleh mircrosoft & di buat oleh microsoft yaitu pemilik nya Bill Gates, sistem operasi yg pada mulai dari windows NT, 2000 & banyak lagi, nah windows 10 kini semakin sophisticated dengan adanya fitur cortanya yaitu teknologi protesis sistemnya seperti asisten kita di windows 10 cortanya pula membantu sobat pada menuntaskan kasus, sekarang ini windows 10 ada berbagai macam update dari cortanya yang di sempurnakan game mode, optimasi ram, thema karakteristik khas windows 10.

Nah di artikel kali saya akan memberikan alasan kenapa sobat harus menentukan windows 10 buat sobat, berikut alasan nya.

1. Cortana

Apa itu Cortana?

Cortana merupakan agen digital Anda. Ia akan membantu Anda menuntaskan banyak sekali hal.Semakin Anda memakai Cortana, pengalaman Anda pun akan semakin diubahsuaikan.

Untuk memulai, ketik pertanyaan di kotak pencarian, atau pilih mikrofon  dan berbicaralah pada Cortana. (Pengetikan berfungsi untuk semua jenis PC, tetapi Anda memerlukan mikrofon untuk berbicara.)

2. Virtual Desktop dan Split View

Kegiatanmultitasking kini akan semakin menarik apabila menggunakan Windows 10. Jika di Windows 7, kamu bisa menggunakan fitur split view yang bisa membantu ketika harus membuka dua halaman secara bersamaan di satu desktop hanya dengan men-drag halaman ke kiri atau ke kanan, kini di Windows 10, kamu bahkan bisasplit4 halaman sekaligus dengan men-dragnya ke setiap sudut yang ada di monitor. Asyik kan.

Nah ada fitur keren lainnya nih, namanya Task View dan Virtual Desktop yang bisa memberikan desktop baru yang bersih, jadi kamu bisa mengatur aplikasi yang terbuka dengan mudah dan leluasa. Virtual desktop akan memberikan desktop yang seolah-olah terpisah dari desktop utama sehingga kamu gak perlu rebutan dan saling menutup aplikasi ketika harus berbagi komputer yang sama.

3. Directx 12

Buat yang suka main game di komputer, pasti sudah tidak asing lagi denganDirectX. Melalui Windows 10 ini, kamu akan menjumpai versi barunya yaituDirectX 12 yang memberikan berbagai fitur baru dibandingkan versi sebelumya. Microsoft bahkan memberikanstatement bahwa kombinasi antara Windows 10 dengan DirectX 12 akan meningkatkan performa secara signifikan, terutama bagi pengguna kartu grafis AMD.

Sayangnya, saat ini belum ada game yang dibuat khusus untuk menunjang fitur baru dari DirectX 12, mungkin memang masih butuh waktu lagi sih. Fitur lainnya yang disuguhkan oleh Windows 10 bagi pencinta game adalah ia dapat melakukan streaming dari Xbox One ke PC, built-in DVR untuk merekam gameplay, dan games store yang sudah terintegrasi.

4. Fitur Xbox Windows 10

Nah fitur Xbox ini memungkinkan sobat sanggup bermain game xbox di windows 10 dengan cara sobat wajib punya xbox terlebih dahulu, dan fitur ini jua sobat sanggup melakukan streaming game yg sobat mainkan.

5. Fitur Game Mode

Ini beliau fitur terahir yaitu game mode ini sanggup memaksimalkan kinerja personal komputer atau laptop sobat dalam ketika bermain game.

Itulah alasan kenapa sobat wajib upgrade ke windows 10, lantaran sudah memiliki fitur yang sanggup dalam bermain game maupun office, sekian artikel aku kali ini semoga bermanfaat bagi sobat ditumah.

Baca Juga :Begini Cara Buat SSD Sendiri Di Komputer Atau Laptop

Tips dan Trik | 5 Alasan Kenapa Windows 10 Lebih Bagus Untuk Gaming Tips dan Trik | 5 Alasan Kenapa Windows 10 Lebih Bagus Untuk Gaming Reviewed by Sanjaya on Mei 06, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.