Tips dan Trik | Windows 10 Fall Creators Update: Ini Dia 10 Fitur Baru Terbaik

Microsoft telah menguji Pembaruan Pembuat Fall Windows 10 modern selama enam bulan terakhir, & sekarang siap diluncurkan ke mesin yg terdapat sekarang. Sementara penamaan "Pembuat Pembaruan Microsoftdanquot; meluas ke pembaruan Windows 10 terkini ini, banyak fitur tambahan baru yg akan digunakan sang seluruh pengguna Windows. Microsoft secara resmi meluncurkan Windows Mixed Reality (VR) headset dengan Fall Pembuat Update, dan akhirnya membawa integrasi kontak ke Windows 10 task bar.

Sebagian besar perbaikan Pembaruan Pembuat Jatuh adalah minor, & beberapa bahkan telah tertunda hingga pembaruan pada masa depan. Microsoft jua mulai men-tweak holistik tampilan dan nuansa Windows 10 menggunakan Desain Fasih yg baru pada Pembaruan Pembuat Jatuh. Anda akan melihat beberapa perubahan dan animasi halus itu jika Anda memperbarui PC Anda hari ini, dan lebih poly lagi yg akan datang tahun depan. Saya sudah menguji Pembaruan Pembuat Fall Windows 10 selama enam bulan terakhir, & ini merupakan fitur baru favorit saya yg masuk ke Windows.

1.FILTER ONEDRIVE ON-DEMAND

Microsoft membawa pulang arsip placeholder buat OneDrive menggunakan Pembaruan Pembuat Jatuh. Fitur on-demand baru memungkinkan OneDrive menentukan data menurut awan waktu dibutuhkan, tanpa harus menyinkronkan file dan folder lengkap ke perangkat. File OneDrive On-Demand hanya akan mendownload arsip waktu Anda membutuhkannya, dan File Explorer akan menampilkan file apa saja yang tersedia secara lokal, atau apakah file tadi perlu diunduh menurut awan. Aplikasi bahkan dapat menyinkronkan file berdasarkan OneDrive, & Anda akan menerima pemberitahuan yang memperlihatkan kemajuan unduhan mereka

Ini adalah perbaikan akbar berdasarkan metode lama lantaran wajib menyinkronkan keseluruhan folder buat penggunaan offline, & setiap arsip yang Anda buka kini akan disinkronkan secara otomatis hingga Anda kehabisan ruang disk.

Dua.PEOPLE INTEGRATION

My People adalah metode Microsoft buat membuat static Windows 10 task bar yg sedikit lebih personal. Anda kini bisa menjepit sahabat, rekan kerja, atau anggota keluarga ke bilah tugas, untuk akses cepat ke rincian hubungan. Anda bahkan bisa memakai Skype buat memanggil atau mengirim pesan hubungan dari task bar, & emoji & pesan akan ada saat dialog berlangsung. Bagian yang paling berguna menurut integrasi orang-orang ini merupakan kemampuan buat menyeret dan menjatuhkan barang-barang seperti gambar langsung ke hubungan dan membaginya dengan gampang.

Tiga.WINDOWS MIXED REALITY

Jawaban Microsoft terhadap impian reality, Windows Mixed Reality, kini tersedia menggunakan Update Pembuat Jatuh. Untuk menggunakan Mixed Reality Anda harus membeli headset terpisah dari penghasil PC seperti Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, atau Samsung. Proses penyiapan hanya melibatkan peluncuran pelaksanaan Mixed Reality Portal, dan kebanyakan PC terbaru akan dapat menjalankan pelaksanaan dasar dalam Mixed Reality. Anda memerlukan mesin yg lebih bertenaga buat mengakses beberapa permainan & pengalaman yang lebih menuntut.

Microsoft telah membentuk area tempat tinggal Cliff House pada mana Anda mampu memasang pelaksanaan, permainan, dan bahkan hologram. Ini merupakan portal primer buat meluncurkan seluruh yg Anda butuhkan di VR, dan Anda pula dapat menonton film dan program TV berdasarkan sana. Saat ini tidak ada poly permainan, tetapi dukungan SteamVR akan tersedia dalam versi beta pada akhir tahun. Untuk warta lebih lanjut mengenai Windows Mixed Reality, lihat pedoman lengkap kami pada sini.

4. Fluent Design Changes

Microsoft mengantar bahasa desain baru dengan Windows 10, yang diberi nama Fluent Design. Windows 10 Fall Pembuat Pembaruan memperkenalkan beberapa bagian Desain Fasih, menggunakan dampak halus & animasi. Microsoft's Fluent Design System didesain buat menjadi penerus sejati desain Metro Microsoft, dan akan muncul di semua aplikasi dan layanan di Windows, iOS, dan Android. Microsoft serius pada cahaya, kedalaman, mobilitas, material, dan skala untuk Desain Fasih, dengan animasi yg membuat desain terasa seperti berkecimpung selama hubungan di Windows.

Sebagian besar perubahan baru mencakup penambahan halus seperti imbas blur, yg adalah jenis desain yg kami lihat kembali menggunakan Windows Vista. Windows 10 Fall Pembuat Pembaruan jua mempermudah buat mengganti ukuran pelaksanaan & jendela, berkat perubahan desain, & transparansi dalam hidangan Start kini memakai desain akrilik baru yg halus.

Perubahan desain juga meluas ke sentra notifikasi (Action Center). Jauh lebih mudah buat melirik kini , dengan garis pemisahan yang kentara antara pelaksanaan, & elemen Desain Fasih yg baru. Bahkan toasts notifikasi sudah diupdate, dan animasi terasa sedikit lebih halus.

Lima.MICROSOFT EDGE IMPROVEMENTS

Browser Microsoft's Edge semakin poly perbaikan pada Pembuat Pembuat Jatuh. Pembuat perangkat lunak membawa kembali situs yg disematkan dalam bilah tugas, memungkinkan Anda menyematkan situs favorit Anda (The Verge) ke bilah tugas buat akses cepat. Ada juga mode layar penuh baru (F11) yang memungkinkan Anda memakai sebagian besar monitor Anda buat sepenuhnya menampilkan situs web sepenuhnya. EBuku PDF dan EPUB jua menerima beberapa tambahan bagus: Anda sekarang dapat memberi anotasi ebook, & bahkan memakai tinta menggunakan stylus pada mereka; PDF menerima dukungan anotasi & tampilan & navigasi yang lebih baik.

Sebagian akbar perubahan Microsoft Edge lainnya mini , akan tetapi penambahan yang diterima. Ada kontrol lebih akbar terhadap tab penutupan, & kini Anda dapat memigrasi cookie dan setelan berdasarkan Chrome ke Ujung. Microsoft akhirnya menambahkan kemampuan buat mengedit URL di favorit, & UI yang lebih baik buat mengelola favorit dalam umumnya. Kinerja pula telah ditingkatkan, & tab baru wajib dimuat lebih cepat, bersama menggunakan copy & paste yang lebih andal. Microsoft masih perlu bekerja dalam kinerja Edge dan mendapatkan ekstensi yg setara dengan Chrome, tetapi hal-hal misalnya 1Password mulai berdatangan

6.PEN AND TOUCH IMPROVEMENTS

Jika Anda merupakan pemilik Permukaan Microsoft, maka Pembuat Pembuat Jatuh akan memperbaiki fitur sentuhan & tinta. Microsoft telah menambahkan keyboard sentuh baru dengan prediksi teks, & akses emoji lebih cepat. Bahkan terdapat satu sentuhan keyboard dan bentuk goresan pena tangan sebagai akibatnya Anda mampu menggesek tombol buat mengetik (misalnya Windows Phone). Microsoft jua menambahkan tombol pendiktean sebagai akibatnya Anda bisa berbicara menggunakan mengetik, atau bahkan menggunakan perintah suara buat navigasi pada sekitar Windows 10.

Perbaikan stylus baru memungkinkan Anda menulis sebesar yang Anda inginkan di panel input, dan kata-istilah hanya mengalir agar Anda terus menulis. Ini adalah perbaikan akbar dalam dukungan tinta pada Windows 10, dan menentukan teks juga telah diubahsuaikan untuk membantu di sini. Gerakan tinta kini mendukung kemampuan buat melakukan koreksi, dan panel input mengambang secara default sekarang. Anda pula sanggup menavigasi & menggulir dengan menggunakan pulpen juga. Apabila Anda kehilangan pena Anda banyak, Microsoft bahkan menambahkan opsi "Temukan Pena Saya" buat menemukan tempat terakhir Anda menggunakan tinta dalam perangkat Anda.

7.NEW EMOJI AND A USEFUL SHORTCUT

Semua orang menyukai emoji & Microsoft memastikannya menerima pembaruan Unicode terbaru pada Pembaruan Pembuat Fall pada Windows 10. Tambahan baru termasuk dinosaurus, jin, peri, dan bahkan zombie dalam waktunya buat Halloween. Semuanya tersedia pada panel emoji baru yg sangat rapi. Anda bisa memanggil panel emoji dengan memakai periode Win atau titik koma sebagai jalan pintas keyboard. Panel pula mendukung pencarian emoji, jadi ini adalah cara paripurna buat cepat mengirim respons ideal selama percakapan.

8.CORTANA IMPROVEMENTS

Cortana will now display call notifications if you?Re using an Android phone. The digital assistant will sync notifications if you have Cortana installed on an Android device, and it gives you the ability to text a person if you?Re busy on your PC, or decline the call. Microsoft has also moved Cortana?S settings into the main settings part of Windows 10. Cortana can now even lock, sign out, shut down, or restart your PC with voice commands.

9. HEADPHONE AND SOUND IMPROVEMENTS

Jika Anda tak jarang menggunakan headphone menggunakan PC Windows 10 Anda, mereka akan jauh lebih gampang untuk mengelola Pembaruan Pembuat Jatuh. Sekarang Anda sanggup klik kanan dalam ikon suara di area notifikasi & aktifkan Windows Sonic, fitur bunyi spasial yang mendukung bunyi surround dan Dolby Atmos. Mixer volume baru ini jua mendukung kemampuan untuk mengendalikan volume aplikasi individual buat Universal Windows Apps, yg berguna jika Anda ingin memutar musik menurut Groove Music atau Microsoft Edge di latar belakang sedikit lebih rendah berdasarkan volume sistem untuk game.

10.TASK MANAGER GPU TRACKING AND DPI IMPROVEMENTS

apabila Anda seseorang gamer PC, maka Microsoft menambahkan tambahan yang mengagumkan buat melacak kinerja GPU. Task Manager kini mempunyai opsi GPU baru pada tab kinerja yg memperlihatkan penggunaan dan penggunaan memori GPU. Proses jua kini dikelompokkan dalam antarmuka Task Manager utama, sehingga memudahkan buat mengendalikannya.

Microsoft jua menangani masalah pelaksanaan buram waktu Anda memakai monitor dengan laptop, atau layar kedua. Jika Anda memiliki tampilan DPI tinggi misalnya monitor 4K, Anda tidak perlu log out lagi buat memperbaiki pelaksanaan desktop buram. Ini adalah pemugaran yg baik yg akan memperbaiki sebagian akbar aplikasi desktop dan sebagian besar keluhan DPI, namun Anda mungkin mendapati beberapa aplikasi lawas masih akan sering kabur.

Source:THEVERGE

Tips dan Trik | Windows 10 Fall Creators Update: Ini Dia 10 Fitur Baru Terbaik Tips dan Trik | Windows 10 Fall Creators Update: Ini Dia 10 Fitur Baru Terbaik Reviewed by Sanjaya on Mei 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.